Jumat, 25 Mei 2012

pantai sire lombok




google image

Salah satu tempat terbaik untuk diving atau menyelam yang ada di Lombok. Tempatnya sangat eksotik dan indah. Lombok memang dikenal luas merupakan pulau serta pesona alam yang tetap luar biasa, terutama untuk liburan pantainya. Dominan satu kali pantai-pantai dalam Pulau Lombok yang dapat anda dikunjungi saat liburan dengan juga keluarga atau sahabat. Satu diantaranya tempat liburan pantai yang menawarkan sejuta pesona  sebagai pantai sire.
google image
Pantai Sire terbuka pada sebelah utara Lombok. Lokasinya yang tidak terlalu jauh dari pusat kota Mataram, yakni cuma sekitar 35 km membuat Pantai Sire begitu menyenangkan untuk dikunjungi. Kalau telah sampai disana, dijamin tak akan menyesal, sebab pemandangan pantainya yang menakjubkan. Pastinya kamu ingin berlama-lama pada Pantai Sire. Hamparan pasir putih yang halus langsung menyambut kamu saat sampai dalam Pantai Sire. Ingin menikmati halusnya pasir pantai? Jangan memakai alas kaki kemudian berjalan menyusuri pantai. hembusan ombak yang menepi juga membasahi kaki terasa selalu menyegarkan. Ah.. semua kejenuhan kegiatan terasa hilang sebab suasana Pantai Sire berhasil mencetak kamu sangat tenang.

Bahwa sudah bosan sekedar berjalan-jalan menyusuri pantai, saat ini saatnya memakai potensi lain asal Pantai Sire tersebut. Sekarang apabila tidak air pantainya yang bening sesudah kelihatan batu karang dank oral dalam dasarnya. Tentu saja banyak yang bukan tahan harap segera menceburkan diri kepantai. Sungguh kurang lengkap rasanya seandainya berwisata pantai tanpa berenang.

Apakah telah puas serta hanya mandi saja? Tentunya mendalami, sebab masih berada lagi pesona yang oleh Pantai Sire, ialah snorkeling. Dikarenakan airnya yang tetap bersih, dan ombak yang tidak begitu besar, maka Pantai Sire begitu cocok untuk aktivitas snorkeling. keindahan terumbu karangnya akan selalu menyegarkan mata kamu merasakan keajaiban alam Pulau Lombok Tetapi seandainya telah memiliki pengalaman lalu snorkeling, dapat dan dipertemukan dalam Pantai Sire ini. Seandainya tetap kurang senang memanfaatkan pesona terumbu karangnya dengan menyelam, menyelam serta sukses ditemui disini. Dengan menyelam kita bisa makin dekat dengan terumbu karang yang warna-warni serta bermain bersama hewan-hewan laut lain semacam ikan-ikan bagus yang ikut berenang dengan anda.
Saat sedang menyelam yang harus diingat ialah jangan hingga menginjak batu karang serta koral. Sebab berada berbagai bentuk karang yang amat rapuh, sedangkan anda tahu jika perkembangan koral amatlah lambat. Tetap bersnorkeling diatasnya tanpa menginjak atau merusaknya. Menikmati pesona alam ialah hak kita, tapi menjaga keasriannya serta merupakan kewajiban buat kamu. Selamat liburan juga selalu sayangi lingkungan di seputar kita.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar